Minggu, 03 April 2011

04 April 2011 , di ruang Kimia

ya ampun kasian banget sih diia..
tadi telat trus d hukum deehhh..


sering banget sih dya telat..
hohohoho
udah kelas 3 tauuu masih aja telat..


ihh truuss tadiii gue puas banget mandang diaaa..
huhuhuhuhhu.....
betapa manis senyum bibirnyaaa..




pas gue lagi blaajr..
iseng" liat dya,,
eh pas gue liat dya , dia liat gue langsung buang muka gitu,,


apa dia yg mmpunyai rasa y sama kaya gue yaa..


apa dya tiap hari perhatiin gue yaa..


ya moga aja deehhh..


amiienn.....


hehehheehhe tumben hari ini dya beda banget sama gue..
apa mungkin dya jg suka sama gue *(hahahhaa ngarep)
hihiihihiihiih


hey boy,
gue suka sama lu (a❤‿❤a)


sungguh amat aku ingin memiliki dirimu boy..


MISS YOU BROTHER (◕‿◕)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar